Halal Bihalal MUI Dengan Pemkot Jakut

0
50

Jakarta, Gramediapost.com

 

Ulama dan umaro makin menguatkan jalinan silaturahmi untuk menciptakan situasi wilayah di Jakarta Utara tetap kondusif. Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau menyampaikan terima kasih kepada para ulama yang selalu mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

“Hari ini, Kantor Wali Kota Jakarta Utara didatangi para ulama untuk menghadiri acara halal bihalal MUI Jakarta Utara. Pertemuan ini makin menguatkan silaturahmi antara ulama dan umaro di Jakarta Utara,” ujar Syamsuddin saat menghadiri acara halal bihal MUI Jakarta Utara di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (1/7).

Usai melaksanakan halal bihalal, jajaran pengurus MUI Jakarta Utara akan melanjutkan kegiatan Rakerda MUI Jakarta Utara ke-4 di Cipayung, Bogor.

“Kita berkumpul dan bersilaturahmi, umaro selalu dekat dengan kita. Intinya silaturahim dimana tubuh kita akan bekerja dengan baik apabila darah merah dan putihnya seimbang. Diibaratkan darah merah itu ulama dan putih itu umaro, bagaimana merah putih ini seimbang dan dlibatkan dalam membangun bangsa,” ungkap KH. Ibnu Abidin, Ketua MUI Jakarta Utara.

Acara ini juga dihadiri oleh Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Ketua Umum MUI DKI Jakarta, KH. Munahar Muchtar, Kabag Perencanaan Polres Metro Jakarta Utara, Sulastoyo dan perwakilan dari Kementerian Agama Jakarta Utara.

(Johan Sopaheluwakan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here