Jakarta Utara Sabet Juara Lomba Kendaraan Hias Jakarnaval 2019

0
93

 

Jakarta, Gramediapost.com

 

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau mengapresiasi kemenangan yang diraih Jakarta Utara dalam lomba menghias kendaraan pada event Jakarnaval 2019. Jakarta Utara mengusung icon Jakarta Internasional Stadium sesuai dengan tema Jakarnaval 2019 yaitu Wajah Baru Jakarta.

“Dari 170 peserta kendaraan hias, Jakarta Utara berhasil menjadi juara. Ini adalah prestasi yang luar biasa dan sangat membanggakan. Semua unsur di Jakarta Utara berkolaborasi untuk menampilkan yang terbaik dalam Festival Jakarnaval 2019,” ungkap Syamsuddin Lologau di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Senin (1/7).

Ditambahkannya, kegiatan Jakarnaval rutin diselenggarakan setiap tahunnya dengan tema yang berbeda-beda. “Semua wilayah di DKI Jakarta ikut serta untuk meramaikan Jakarnaval. Saya ucapkan terima kasih kepada semua karena Jakarta Utara terpilih sebagai juara kendaraan hias dalam Jakarnaval 2019,” ujarnya.

Selain pawai kendaraan hias, berbagai atraksi dan hiburan menarik disuguhkan dalam Festival Jakarnaval 2019 yang menambah kemeriahan dan menarik wisatawan asing maupun lokal.

(Johan Sopaheluwakan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here