Forum Akademisi-Praktisi-Politisi Kawanua Rencanakan FGD Jadikan Sulut Destinasi Wisata Bali Baru

0
469

Jakarta, pilarnkri.com – Terpilihnya Wishnutama dan Angela Tanoesoedibjo sebagai Menteri dan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif disambut baik Forum FGD Akademisi-Praktisi-Politisi Kawanua.

Hal itu disampaikan dua tokoh pencetus Forum FGD APP-Kawanua Dr. Audrey Tangkudung, M.Si dan Yerry Tawalujan, M.Th.

“Duet Wishnutama dan Angela Tanoesoedibjo kami harapkan bisa membawa angin segar dalam pengembangan dan promosi pariwisata menciptakan 10 destinasi wisata Bali baru, khususnya di daerah Sulawesi Utara,” ujar Audrey Tangkudung yang juga menjabat sebagai Ketua ILUNI Pascasarjana UI.

Yerry Tawalujan, Ketua Umum Duta Wisata Sulut yang pernah mempromosikan pariwisata Sulut di pameran pariwisata terbesar dunia ITB Berlin, Jerman tahun 2016 dan 2017 mengatakan:

“Kami mendukung Menteri Parekraf Wishnutama dan Wakil Menteri Angela Tanoesiedibjo dengan secepatnya, dalam 2 hari kedepan akan adakan FGD dengan thema “Bagaimana menjadikan Sulut sebagai Bali baru destinasi wisata Indonesia”.

Rekomendasi atau kesimpulan hasil diskusi akan kami sampaikan kepada Menteri dan Wakil Menteri Parekraf dan Gubernur Sulawesi Utara,” ujar Yerry yang di tahun 2015 mempromosikan “Marijo Ka Manado” sebagai tagline pariwisata Sulut di acara siaran langsung TVRI.

(27/10/2019)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here