John Nainggolan Dilantik Jadi Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelapa Gading Barat

0
49

John Nainggolan Dilantik Jadi Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelapa Gading Barat

 

Jakarta, Pilarnkri.com

 

John Nainggolan dilantik sebagai Ketua Ranting PDI Perjuangan Kelapa Gading Barat dalam Musran PDI Perjuangan secara serentak di Wilayah Kota Jakarta Utara yang digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara Jumat (19/6).

Dalam Musran ini, Keputusan DPC PDI Perjuangan dibacakan Sekretaris Cabang Brando Susanto.

Disampaikan juga, Susan dilantik sebagai Sekretaris Ranting Kelapa Gading Barat, Nenden sebagai Bendahara Kelapa Gading Barat, Asman sebagai Ketua Ranting Kelapa Gading Timur, dan Tarmiji Sihite sebagai Ketua Ranting Pegangsaan Dua.

Dalam pernyataannya, John Nainggolan mengatakan bahwa jabatan merupakan amanah dan penugasan partai yang harus dikerjakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung-jawab.

John Nainggolan pun mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang telah berjuang membangun partai dan memastikan bahwa dalam mengerjakan amanah ini, dia akan melakukan kerja-kerja ideologis dengan penuh kegembiraan.

“Politik yang gembira menghadirkan politik yang membangun peradaban,” ungkap politikus yang aktif berkampanye di Kelapa Gading untuk Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta 2017 dan pileg dan pilpres 2019 lalu.

John Nainggolan pun mengajak semua kader menyambut dengan antusias dan gembira Musancab DPC Jakarta Utara yang akan dilaksanakan di DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta pada Awal Juli 2020. Ia juga mengajak seluruh rakyat Indonesia bersatu dan mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid.

“Mari solid bergerak dengan mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah untuk Indonesia maju ke depan,” tutup John Nainggolan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here