Album Penantian Panjang Gya Setelah 16 Tahun, “Penantian”,

0
137

Pilarnkri.com

 

Jakarta, – Penantian yang membuahkan buah manis adalah kalimat yang sepertinya cocok menggambarkan penantian dari musisi Wanita asal Indonesia, Gya. Setelah kurang lebih 16 tahun sejak album terakhirnya yang berjudul “Kemball” telah dirilis tahun 2007 silam, kini Gya akan kembali merilis album terbarunya yang berjudul “Penantian”. Itulah mengapa, Gya sangat bersemangat untuk mempersembahkan karya terbarunya ini untuk pencinta musik di Indonesia.

Gya memulai perjalanan perilisan albumnya ini dengan merilis single pertama ‘Kau Cinta Matiku yang dirilis sejak awal tahun 2020. Proses yang cukup lama memang untuk akhirnya Gya dapat merilis lagu ini, karena setelah lagu pembuka tersebut, dirinya berkomitmen untuk membuat album yang proses pembuatannya dilakukan selama masa pandemi. Tidak berhenti disana, setidaknya sudah 5 single dirilis oleh Gya untuk memutuskan album “Penantian” ini dirilis. Single tersebut adalah ‘Demi Cinta’, ‘Seperti Mereka’, ‘Menunggumu Pulang, serta single kolaborasinya bersama Bayu Risa bertajuk ‘Jantung Hati’ dan ‘Kau Cinta Matiku yang telah dirilis lebih dahulu.

Bersamaan dengan dirilisnya album “Penantian” ini, Gya turut juga merilis single album yang berjudul ‘Habis Waktu’. Lagu yang direkam bulan Maret 2023 ini menjadi penutup yang manis dengan tema bahagia di dalamnya. Itulah kenapa, Gya mengikut sertakan Dennis F Franklin Nussy dan Rifqy Fajrurramdhani untuk menulis lagunya. Tidak hanya itu, lagu ini menjadi special bagi Gya karena rilisnya bertepatan dengan hari jadi pernikahan Gya dan sang suami, Rozi, yang ke 11 tahun pada tanggal 26 Mei 2023 ini. Inilah yang membuat Gya benar-benar menantikan dirilisnya album ini, serta mempersembahkannya kepada 3 (Tiga) anaknya yang juga selalu mendukung karier bernyanyi Gya hingga kini.

Maka, marilah kita sambut album terbaru dari Gya, “Penantian” yang kini sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here