Rojikin Manggala Hadiri Dan Apresiasi Acara Santunan Yatim Piatu Dan Bukber Yang Diadakan Oleh Keris Di Jakarta

0
216

Pilarnkri.com

 

Jakarta,  – Sukses digelar Acara Buka Puasa, Santunan Yatim Piatu Bersama Irjen Pol Pur DR Ronny F Sompie, SH., MH., Di PG Center’s beralamat di Jl. Cempaka Putih Timur VII No. 8, Jakarta Pusat oleh dr. Ali Mahsun ATMO M Biomed, Ketua umum Keris.

Acara Buka Puasa, Santunan Yatim Piatu hari ini yang diinisiasi dan diselenggarakan oleh dr. Ali Mahsun ATMO M Biomed, Ketua Umum Keris ( Komite Ekonomi Rakyat Indonesia ) serta turut dihadiri oleh Ketua Umum HiPWIn (Himpunan Pedagang Warteg Indonesia, yang menjadi wadah organisasi dari para pedagang warteg untuk memberdayakan usaha-usaha warteg), Rojikin Manggala.

Kepada awak media Rojikin Manggala mengatakan,
“Saya juga mendapat undangan dari Ketum keris, dr. Ali Mahsun ATMO,M.Biomed karena saya salah satu anggota Mitra keris dan karena ada pelantikan atau pengangkatan Irjen. Pol. Dr. Ronny Franky Sompie, S.H., M.H.,” kata Rojikin Manggala kepada awak media di PG Center’s.

Lebih lanjut Ketum HiPWIn ini mengatakan,
“Ya tentu harapan Kami dengan bergabungnya Bapak Irjen. Pol. Dr. Ronny Franky Sompie, S.H., M.H., tentu bisa memberikan keamanan yang jauh lebih meningkat, biar lebih produktif, kesejahteraan ditingkatkan khususnya UMKM di Indonesia,” sambung Rojikin Manggala.

Rojikin juga mengungkapkan bahwa,
“Tentu kita lihat perkembangan saja kalau soal lainnya karena nanti ini kita lihat, belum lama ini juga kita berpesan kepada Beliau (baca : Irjen. Pol. Dr. Ronny Franky Sompie, S.H., M.H ) agar supaya Beliau memberikan ruang dan waktunya, banyak berbuat untuk Kerislah,” ungkap Rojikin

Terkait kenaikan pajak yang 12% oleh Pemerintah terutama untuk sektor UMKM baru- baru ini, Rojikin angkat bicara,
“Jadi kalau kami yang berada di UMKM terkait kenaikan pajak yang 12% biasanya mengikuti harga bahan pokok, ketika harga bahan pokok itu naik, mau tidak mau, produk-produk yang ada di UMKM itu juga akan mengikuti. Kami yang berada dibawah nawungan Keris, berharap agar jangan sampai terjadi hal itu ,” ungkap Rojikin.

Puncaknya, Ketum HiPWIn ini menegaskan dampak terkait kenaikan pajak 12% bahwa,
“Karena saat ini masyarakat masih dalam fase pemulihan pasca pandemik belum 100% pulih, tetapi kemarin situasi sulit sehabis pemilu, harga bahan pokok naik, diharapkan pasca pemilu ini reda dan persoalan-persoalan itu kan cukup mengganggu juga buat MK , dan kami seluruhnya terdampak pada kenaikan harga ini nantinya,” pungkas Rojikin Manggala sebagai Ketua Umum HiPWIn.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here